Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Sahrul Gunawan Jomblo, Geng Mewah Batal Liburan ke Austria

CUMI CELEBS
Gara-gara Sahrul Gunawan Jomblo, Geng Mewah Batal Liburan ke Austria

Sejak bercerai dari Indriani Hadi, Sahrul Gunawan rupanya masih betah menjomblo. Ia menikmati kesendirian, tetapi malah menyiksa para sahabatnya di Geng Mewah. Betapa tidak, mereka batal liburan ke Austria gara-gara Sahrul sendiri yang tidak memiliki pasangan.

sahrul-gunawan-3.jpg

“Kemarin itu anak-anak Mewah ya, Shireen, Wisnu, Tommy, dan lain-lainnya pada bawa pasangan semua ya mau ke Austria. 'Ah gue nggak mau ikut, gue yang di-bully', akhirnya nggak jadi semua,” ceritanya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Tak ingin sang sahabat terus menjomblo, Shireen dan kawan-kawan terus menjodoh-jodohin Sahrul dengan wanita-wanita cantik. Tapi sayang, semuanya mental dan tidak ada yang klik di hati Sahrul.

BACA JUGA, Jika Benar, Sahrul Gunawan Sayangkan Pengakuan Agnez Mo

“Ya saya harus menghargai teman-teman saya itu, saya harus memiliki pasangan hidup kalau misalnya pergi jadi bareng-bareng gitu. Karena saya nggak mau jadi korban bully mereka lagi. Ya mereka sempat jodoh-jodohin juga lah, tapi belum cocok, jadi ya sudah terserah deh,” lanjutnya.

sahrul-gunawan-2.jpg

Rupanya Sahrul mencari perempuan berusia 23 sampai 25 tahunan. Sedangkan kenyataannya ia selalu dijodohkan dengan wanita yang usia 30 tahun atau seorang janda.

“Dengan umur aku yang sekarang ya 43, nggak tahu kenapa aku selalu yang 24, 23, 25 paling mentok. Dengan anak-anak seusia itu. Tapi kalau dikenalin dengan usia 30-an, sudah punya anak satu cerai, atau suaminya meninggal, aku nggak klik. Kliknya sama yang lebih muda gitu, berasa seumuran gitu sama dia,” tutup duda tiga anak itu. O nov