Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karen Pooroe Jebolan Indonesian Idol Pergoki Suami Minggat ke Apartemen Marshanda

CUMI CELEBS
Karen Pooroe Jebolan Indonesian Idol Pergoki Suami Minggat ke Apartemen Marshanda

Pasca dapatkan tindakan KDRT dari suami, Karen Pooroe, penyanyi jebolan Indonesia Idol season 1 pergoki sang suami, Arya Claproth berada di apartemen milik Marshanda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Tak diketahui sejauh mana hubungan spesial Marshanda dengan Arya Claproth, namun Karen kaget suaminya membawa anaknya minggat ke apartemen milik sang artis dan tinggal cukup lama.

Karen-2.jpg

“Dari 8 September sampai 28 Oktober mereka (suami dan anak Karen) berada di apartemen Aspen di Fatmawati. Saya sangat mengenal tempat itu dan tahu siapa yang tinggal di tempat itu. Saya tanya security, 'ada orang ini di sini?' Saya tunjukkin fotonya, 'ya ada di sini'. Di kamar sekian-sekian. Lalu milik siapa apartemen. Saya telepon, sudah tahu apartemen milik Marshanda atas nama Rianti Sofyan, ibunya Marshanda,” ungkap Karen Pooroe ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Tak datang sendiri saat menggerebek suaminya di apartemen Marshanda, Karen ditemani keluarga, pihak kepolisian, dan pihak LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia). Karen juga mengejar suami yang hendak kabur naik mobil. Bahkan tak hanya tunjukkan KDRT di depan buah hati mereka, Karen dan suami juga beradegan sangat kasar saat perebutkan anak.

BACA JUGA, Kirim Surat untuk Cecep Reza di Surga, Marshanda Bacakan Sambil Menangis

“Kalau merasa benar kenapa kabur? Saya loncat ke depan mobil dia. Saya ditabrak mobil saat itu. Kejar-kejaran di parkiran. Akhirnya dipalang di portal parkir. Saya berhasil ambil anak saya saat it. Anak sudah nangis, saya tidak mau anak trauma melihat kejadian tersebut akhirnya dari LPAI menawarkan untuk mediasi akhirnya saya mengambil jalan mediasi bicara baik,” terang Karen Pooroe.

Sebelum drama perebutan anak, Karen sudah laporkan suaminya ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat atas tindakan KDRT yang dilakukan sebelum minggat ke apartemen Marshanda. Suami bertindak kasar dan melarikan diri ke tempat tinggal Marshanda.

Karen-Suami-2.jpg

“Kejadian 8 September saya dan suami cekcok, ada tindakan KDRT sudah saya laporkan ke Polrestabes Bandung. Pada saat itu, baju saya dirobek, saya dibekap dengan baju yang dirobek dari badan saya. Intimidasi itu dilakukan dari jam 11 malam sampai jam 5.30 pagi, berakhir saat mbak saya ambil video itu, ada bukti, saya mendapatkan tindak KDRT,” pungkas Karen. O ian/ana