Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Curhat Agnez Mo di Kotak Pesan Anji, Sedih Dianggap Tak Cinta Indonesia

CUMI CELEBS
Curhat Agnez Mo di Kotak Pesan Anji, Sedih Dianggap Tak Cinta Indonesia

Di tengah ribut-ribut Agnez Mo tak berdarah Indonesia, Anji kirimkan pesan khusus pada diva internasional itu. Lewat kotak pesan Anji, Agnez Mo jelaskan pernyataan panjang lebar tentang kontroversi darah Indonesia tak mengalir di tubuhnya.

Mengaku keturunan Jepang, Jerman, dan Tionghoa, namun Agnez Mo selalu membawa budaya Indonesia dalam kesuksesan kariernya. Maka ketika disebut tak cinta Indonesia, Agnez Mo merasa sangat sedih.

Agnez Mo 1.jpg

Semua orang yang menonton tayangan itu ingin mengetahui lebih soal Indonesia. Itu alasan mengapa saya selalu membawa nama rakyat Indonesia. Kalau aku ga bangga jadi orang Indonesia, ngapaian aku bawa-bawa terus dan selalu bawa kebudayaan tradisional Indonesia. Sedih saja,” curhat Agnez Mo dalam kotak pesan Anji.

Meski leluhurnya bukan asli Indonesia, namun pelantun tembang Nanana itu banyak belajar tentang budaya keberagaman dari tempatnya dilahirkan. Walau banyak hujatan yang menyerangnya dituding tak cinta Indonesia, namun Agnez Mo memendam amarahnya.

BACA JUGA, Agnez Mo Bicara Culture Inclusivity di New York, Daniel Mananta Beri Pujian Habis!

Padahal aku ngomong soal darahku. Leluhurku. Tapi justrunya maksudnya walaupun aku minoritas (dan berbeda) tapi justru Negara Indonesia mengajarkan budaya inklusivitas (yang datang dengan adanya keragaman). Bhinneka Tunggal Ika. Tapi Malah Disalah artikan. Kamu tahu aku ga bisa marah. Walau diomong-omongin juga ya sudahlah. Doain saja. Terima kasih untuk dukungannya ya,” lanjut Agnes Mo.

Anji yang membaca penjelasan Agnez Mo secara langsung dan mempublishnya berujar, walau Agnez Mo tak berdarah Indonesia, bukan berarti tak bangga pada Indonesia. Anji ingatkan agar publik tak terprovokasi.

Agnez-Mo-2.jpg

Mengaku tidak memiliki darah Indonesia, bukan berarti tidak cinta Indonesia atau tidak bangga pada Indonesia. Nonton videonya jangan setengah-setengah. Apalagi membuat postingan yang memprovokasi. Hati kita tidak bersudut. Jangan mudah tersulut. I stand with you, @agnezmo,” pungkas Anji memberikan dukungan untuk Agnez Mo. O ana/berbagai sumber