Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sakit Autoimun Disebut Azab Karena Belum Berhijab, Begini Tanggapan Ashanty

CUMI CELEBS
Sakit Autoimun Disebut Azab Karena Belum Berhijab, Begini Tanggapan Ashanty

Ashanty tengah menjalani perawatan atas penyakit aotuimun yang dideritanya. Ia dibanjiri doa, tetapi ternyata ada pula yang menyebut penyakit Ashanty adalah azap karena belum berhijab.

Membaca bully di dunia maya, beginilah tanggapan Ashanty yang diungkapkan melalui akun YouTube-nya.

ashanty-1.jpg

“Banyak banget gitu di DM, 'ini sudah mau mati, sudah kena cobaan, sudah kena ajab bukannya berhijab'. Bagi aku orang yang berbicaranya seperti itu tuh mencerminkan dirinya sendiri karena apa? Dan yang ngomong pun belum tentu yang berhijab juga. Ada orang ngomong harus dipaksa atau apa,” ujar istri Anang Hermansyah itu.

BACA JUGA, Lelah Ditusuk-tusuk, Ashanty Ingin Pulang dan Pilih Rawat Jalan

Ashanty mengaku bakal mengenakan hijab jika hatinya sudah siap. Lantaran ia tidak mau ikut-ikutan orang hingga nantinya akan dilepas lagi.

“Tapi bagi aku, aku nggak mau melakukan sesuatu yang memang aku belum mau pakai. Cuma kapannya ini aku mau biar aku menjadi, aku takut aku ikut-ikutan, terus nanti aku copot, atau aku ikut-ikutan kepaksa hanya karena begini begitu aku nggak mau,” tuturnya.

ashanty-2.jpg

Belum berhijab, tapi Ashanty akan menunaikan ibadah haji pada 2023. Saat menjalankan rukun islam kelima nanti, ia berharap sudah siap menutup auratnya dengan hijab.

“Aku mau memang aku mantab pakai dan Insya Allah tahun 2023 kalau lancar aku mau naik haji, pengennya tuh semua sudah siap gitu dalam diri aku,” tandas Ashanty. O nov