Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikahi Cut Tari 12 Desember, Status Richard Kevin Akhirnya Terungkap

CUMI CELEBS
Nikahi Cut Tari 12 Desember, Status Richard Kevin Akhirnya Terungkap

Kisah cinta Cut Tari dan Richard Kevin akhirnya bakal dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Tak hanya Cut Tari yang berstatus janda, rupanya Richard Kevin juga menyandang status duda.

Status keduanya terungkap ketika petugas KUA menyampaikan ada lampiran akta perceraian dalam berkas numpang nikah yang mereka daftarkan di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Cut Tari Nikah 1.jpg

“Status divorce. Berdasarkan pemeriksaan sudah lengkap (berkas nikah). Sudah lengkap (akta perceraian),” ujar TB. Zamroni, Kepala KUA Pasar Minggu, Selasa (26/11).

BACA JUGA, Sophia Latjuba dan Cut Tari Foto Bareng, Sosok Pria di Tengah Jadi Sorotan

Kepala KUA Pasar Minggu akan menjadi penghulu pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. Meski sudah beritahukan tanggal ijab kabul yakni 12 Desember, namun lokasi pernikahan yang akan digelar sore hari itu belum diketahui.

Cut Tari Nikah 2.jpg

Walau masing-masing calon pengantin sudah pernah menikah, benarkah pihak KUA tetap meminta Cut Tari dan Richard Kevin mengikuti bimbingan pranikah sebagai syarat?

“Bimbingan pranikah kami berikan. Kalau mereka tidak bisa datang, kita yang diundang oleh mereka. Aturannya memang diminta setiap pengantin harus mengikuti,” pungkas TB. Zamroni. O ana