Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diam-Diam Daftarkan Berkas di KUA, Cut Tari dan Richard Kevin Menikah 12 Desember

CUMI CELEBS
Diam-Diam Daftarkan Berkas di KUA, Cut Tari dan Richard Kevin Menikah 12 Desember

Bertahun-tahun pacaran, akhirnya Cut Tari dan Richard Kevin memutuskan naik pelaminan. Diam-diam sudah mendaftarkan berkas, petugas KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengumumkan tanggal pernikahan keduanya.

Cut Tari 1.jpg

“Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember. Sudah daftar. Utusan keluarga. Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan. Namanya (calon suami) Richard Kevin,” ungkap TB. Zamroni, Kepala KUA Pasar Minggu, Selasa (26/11).

BACA JUGA, Sophia Latjuba dan Cut Tari Foto Bareng, Sosok Pria di Tengah Jadi Sorotan

Sama-sama tidak berdomisili di wilayah Pasar Minggu, Cut Tari dan Richard Kevin hanya mengajukan numpang nikah di wilayah tersebut. Sudah umumkan tanggal nikah, pihak KUA rahasiakan lokasi ijab kabul.

Cut Tari 2.jpg

“Saya nggak tahu kalau untuk lokasi, yang kami pastikan nikahnya di wilayah Pasar Minggu. Karena dua-duanya kan bukan penduduk kita. Untuk tempat itu urusan mereka, bukan urusan kita. (Iya) numpang nikah. Cut Tary dari Jakarta Timur, laki-lakinya kalau nggak salah dari Pondok Aren, Tangerang Selatan,” pungkas Kepala KUA Pasar Minggu. O ana