Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setahun Belakangan Rajin Olahraga, Rafael Tan Jadi Lebih Enak Dilihat

CUMI CELEBS
Setahun  Belakangan Rajin Olahraga, Rafael Tan Jadi Lebih Enak Dilihat

Setahun belakangan rajin olahraga, Rafael Tan mulai merasakan hasilnya. Selain jauh lebih sehat, penampilannya juga tambah enak dilihat. Benarkah Rafael dijuluki cowok macho karena otot-otot di tubuhnya mulai terlihat?

rafael-tan2.jpg

“Ya pastilah. Sekarang siapa sih yang nggak mau punya badan bagus. Semua orang pasti pengen punya badan bagus. Punya badan bagus kalau kita nggak sehat ya percuma. Jadi makanya diimbangi sama pola tidur, pola istirahat yang baik, pola makan yang baik, ya supaya kita punya badan bagus dan sehat gitu. Ya positifnya sih banyak banget ya kita lebih enak diliat saja, terus pembawaanya juga kalau berkegiatan lebih semangat, nggak cepat drop. Dulu setiap pakai baju harus yang oversize mulu gitu. Kita setiap dapat baju dari wardrobe acara kadang-kadang, aduh kok kekecilan ya ditambah lagi nih size-nya. Sekarang kayak lebih enak saja gitu, nggak harus tahan perut terus. Terus biasanya kan keluhannya itu pipi sudah terlalu chubby di kamera gitu atau apalah lain sebagainya,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

BACA JUGA, Rajin Olahraga dan Diet, Rafael Tan Bertekad Tahun Ini Harus Six Pack

Rafael menceritakan bahwa untuk memulai menjalankan pola hidup sehat sangat susah. Dibutuhkan komitmen yang kuat, hingga ia bisa menjalani hidup sehat sampai detik ini.

rafael-tan4.jpg

“Apalagi sekarang sudah hampir satu tahun, bahkan kalau misalnya sekarang keluar kota, nginep di luar kota yang aku pikirin tempat gym terdekat mana ya. Kalau ada tempat gym di hotel syukur, enggak ya cari tempat yang terdekat. Karena kan sekarang banyak banget olahraga-olahraga yang nggak usah pakai beban berat. Dengan pakai badan kita sendiri itu juga bisa. Yang penting kita olahraga saja,” tandasnya. O gun/vin