Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Maut Menjemput, Ayah Kirimkan Pesan Kematian dan Cek Instagram Nindy

CUMI CELEBS
Sebelum Maut Menjemput, Ayah Kirimkan Pesan Kematian dan Cek Instagram Nindy

Sebelum ditemukan tak bernyawa di meja makan, rupanya ayah Nindy sempat kirim pesan singkat dan cek akun Instagram Nindy. Masih sempat bercanda bareng keluarga, Nindy menyesal tak bisa temani detik-detik terakhir ayahnya meninggal.

Nindy-1.jpg

“Dia sempat makan dulu dan bercanda-canda, bahkan jam 1 kurang sempat kirim WA broadcast ke grup keluarga. Jadi orang kaget dia meninggal karena sebelumnya masih WA. Papa juga masih lihat akun Instagram saya. Dia tanya malam minggu ke mana makan-makan, saya nyesel dia nggak ikut. Saya nyesel kenapa nggak ada (di detik-setik terakhir papa) karena saya antar anak jalan hari Minggu,” ungkap Nindy seraya menangis di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

BACA JUGA, Jenazah Ayah Masuk Liang Kubur, Nindy Menangis Tersedu Seraya Minta Maaf

Tak sempat saksikan sakaratul sang ayah, adik Nindy yang mendampingi almarhum Fadli Yunis. Dia sempat membawa sang ayah ke rumah sakit namun tak tertolong. Sebelum meregang nyawa, rupanya ayah Nindy sempat jalani operasi ginjal.

Nindy-3.jpg

“Adikku yang dampingi, dia yang bawa papa ke rumah sakit, kebetulan saya lagi nganter anak, kenapa saya nggak ada karena hari Minggu saya antar anak jalan-jalan. Jadi mungkin kelamaan bawa papa ke rumah sakit, papa badannya besar, minta bantuan orang rumah. Sudah operasi ginjal, papa ngeluh soal jantung. Ini mau ngecek hari Rabu, papa keburu pergi,” pungkas Nindy. O gun/ana