Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Menderita Komplikasi, Nindy Bingung Bertahun-tahun Pengobatan Banyak Kendala

CUMI CELEBS
Ayah Menderita Komplikasi, Nindy Bingung Bertahun-tahun Pengobatan Banyak Kendala

Ayah Nindy, Fadli Yunis mengidap banyak penyakit. Sudah bertahun-tahun sakit komplikasi, Nindy bingung setengah mati lakukan pengobatan karena kondisi ayahnya naik turun.

Nindy-1.jpg

“Ngobatin papa pelan-pelan, karena ada sakit gula dan hipertensi, kalau sakit jantung baru ketahuan. Karena sebelumnya saya konsen di mata. Saya periksa Papa ke dokter Terawan untuk syarafnya karena kondisi mata sudah mulai turun. Papa suka sakit demam. Mau dilakukan tindakan tiba-tiba leukositnya tinggi, terus lagi periksa kesehatan tiba-tiba ada detak jantung naik turun,” cerita Nindy seraya menangis di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

BACA JUGA, Alami Serangan Jantung, Ayah Nindy Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Meja Makan

Kerap dilanda demam tinggi pasca mengidap komplikasi, ayah Nindy memendam dalam-dalam penyakitnya. Sang ayah hanya mencatat kegiatan pengobatan dalam sebuah diari yang rapih.

Nindy-2.jpg

“Beliau luar biasa nggak pernah menyusahkan, sakit nggak pernah dikasih tahu, selalu merasa kuat dan sehat. Saya sudah berobat kesana kemari, ternyata jantung yang buat papa nggak ada. Orangnya papa rapih, dia punya diari, tiap jadwal suntik insulin selalu dicatat perkembangan gula darahnya,” pungkas Nindy. O gun/ana