Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syahnaz Belum Berani Gendong Bayi, Jeje Govinda Pasti Turun Tangan

CUMI CELEBS
Syahnaz Belum Berani Gendong Bayi, Jeje Govinda Pasti Turun Tangan

Persalinan bayi kembar Syahnaz Sadiqah tinggal hitungan bulan saja. Tetapi ia mengaku masih belum berani menggendong anak bayi. Bagaimana nanti jika anak-anaknya sudah lahir?

syahnaz-sadiqah-2.jpg

“Aku gendong bayi lahir saja nggak pernah tahu gimana nge-bendong, aku nggak berani banget pas barunya, beraninya nanti setelah beberapa minggu pas bayinya sudah rada kuatan baru berani gendong. Tapi kalau masih baru itu aku takut, takut lehernya,” cerita Syahnaz saat ditemui di kawasan Andara, Depok, beberapa hari lalu.

Selain tak bisa bedong, Syahnaz juga belum pandai membedong bayi. Adik Raffi Ahmad itu mengaku akan memberikan tugas membedong bayi pada sang suami, Jeje Govinda.

BACA JUGA, Hamil Tua Janin Kembar, Ini 5 Keluhan Syahnaz Sadiqah

“Iya dia mah siaga banget, dia tuh barang apik, gimana nanti ke bayi dia itu, pasti lebih rapih, bersih. Dia kan steril banget, gimana nanti ke bayi wah. Bedong sekali pakai cuci, sekali pakai cuci terus tuh rapih banget. Bakal Jeje deh yang lebih rapih dibanding aku,” tuturnya.

syahnaz-sadiqah.jpg

Tapi yang akan lebih banyak membantu Syahnaz mengurus si kembar adalah Amy Qanita dan Nisya Ahmad. Pasalnya, Syahnaz bakal langsung tinggal di rumah Raffi Ahmad pasca melahirkan.

“Kalau ribet mah pasti ya ribet, aku anak satu saja ribet ya gimana ini dua, keribetin sih sudah pasti. Kalau belajar dari teteh sudah pasti juga, nggak usah belajar pasti dia sudah ikut bantuin. Maksudnya dia bilang, 'kayaknya yang ngurusin anaknya aku juga deh'. Aku kan nanti habis lahiran bakal di rumah Aa dulu,” tutup Syahnaz. O nov