Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-Gara Uya Kuya Artis Rajin Pamer Saldo, Ajang Pamer atau Ada Pesan Lain?

CUMI CELEBS
Gara-Gara Uya Kuya Artis Rajin Pamer Saldo, Ajang Pamer atau Ada Pesan Lain?

Gara-gara Uya Kuya, aksi artis pamer saldo di ATM menjadi tren. Tunjukkan saldo tabungan kepada publik, apa motivasi Uya Kuya? Benarkah aksi pamer saldo di ATM hanya untuk ajang pamer?

Uya-Kuya-1.jpg

“Nggak ada maksud apa-apa kok, hanya untuk bikin konten saja. Jual tontonan saja kayak kita jual makanan. Awalnya Kumalasari pamer saldo ternyata yang nonton banyak sampai jadi trending 6 juta viewers. Terus Raffi Ahmad yang nonton 4 juta viewers. Konten ini banyak yang suka, banyak banget yang nonton,” ujar Uya Kuya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (25/11).

BACA JUGA, Disebut Banyak Utang, Uya Kuya Bongkar Tabungan Billy Syahputra. Saldonya Bikin Minder?

Uya Kuya menyebut tontonan di channel YouTube bagaikan menu makanan di restoran. Setiap penonton berhak memilih menu kesukaannya. Dan kebetulan tontonan yang disuguhkan Uya Kuya selalu laris manis.

Uya-Kuya-2.jpg

Aksi pamer saldo jadi hits dan diikuti banyak artis dan YouTuber lain, benarkah Uya Kuya sempat kesal kontennya dijiplak?

“Ya baguslah kalau diikutin. Setiap konten yang saya buat pasti ada value-nya, ada pesan yang mau disampaikan, tergantung dari sudut pandang mana orang menilainya. Kalau trending itu berarti orang nge-klik dan nonton waktunya lama, berrati artinya konten itu menarik,” pungkas Uya Kuya. O gun/ana