Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Juwita Salshadilla Ledek Saipul Jamil, Iis Dahlia Langsung Beri Teguran Keras

CUMI CELEBS
Juwita Salshadilla Ledek Saipul Jamil, Iis Dahlia Langsung Beri Teguran Keras

Putri Iis Dahlia, Juwita Salshadilla katai Saipul Jamil karena pernah sebut Claudia Emmanuella, juara The Voice Germany 2019, sebagai penyanyi kaku. Seolah berbanding 180 derajat, Salshadilla ledek Ipul yang karirnya tenggelam di balik penjara.

Iis-Dahlia-1.jpg

Mendengar kicauan pedas putrinya di sosial media, Iis Dahlia tak tinggal diam. Pedangdut cantik itu langsung menegur putrinya yang menghina Bang Ipul, temannya.

“Itu ekspresi anak muda saja, gara-gara habis baca artikel, dia kepancing sempat ada artikel yang dia muat. Tapi aku juga sudah tegur Salsa menanggapi hal-hal seperti itu nggak usah begitu. Kita di grup keluarga bilang, kakak lain kali jangan posting seperti itu. Karena biar gimanapun Om Ipul itu teman mama. Dia sudah minta maaf,” ungkap Iis Dahlia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (25/11).

BACA JUGA, Saipul Jamil Nyinyirin Claudia Emmanuella Kaku Bagai Es Batu, Putri Iis Dahlia Tulis Pesan Menohok

Salshadilla juga merupakan anak yang kritis, sehingga begitu ekspresif menanggapi kejadian yang sedang hits. Benarkah usai ditegur sang mama, Salshadilla langsung menghapus postingannya?

Iis-Dahlia-2.jpg

“Dia kan memang anak muda, memang gitu orangnya, kritis banget anaknya. Ditegur kok sama saya, itu Insta Story kan cuman 24 jam jadi hilang bukan dihapus. Kalau soal dihujat, aku nggak pernah baca sosmed, sosmed aku fungsinya buat posting dan nggak pernah kepo sama netizen,” pungkas Iis Dahlia. O ana