Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Awalnya Gangguan Syaraf Mata, Penyakit Ayah Nindy Menjalar ke Ginjal Hingga Jantung

CUMI CELEBS
Awalnya Gangguan Syaraf Mata, Penyakit Ayah Nindy Menjalar ke Ginjal Hingga Jantung

Sebelum ditemukan tergeletak tak bernyawa di meja makan rumah, ayah Nindy sempat alami sakit mata. Berawal dari gangguan syaraf yang membuat mata sering berkedip-kedip, penyakit tersebut akhirnya menjalar ke ginjal dan jantung ayah Nindy.

Ayah-Nindy-1.jpg

“Awalnya yang aku tau sakit di mata Nindy juga ceritanya ada masalah di mata. Nindy cari dokter untuk syaraf mata. Karena bapaknya kalau stres atau banyak pikiran suka yang kedip-kedip gitu. Tapi aku juga nggak tahu banget sakit apa yang aku tahu itu dari mata terus ke ginjal. Nah, terus baru sekarang dengar ini karena jantung,” ungkap Ussy Sulistiawaty, sahabat Nindy ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (24/11) malam.

BACA JUGA, Kantong Sobat Miskin Ambyar, Uang Belanja Nindy dari Suami Rp 1 Miliar Sebulan?

Jarak rumah Nindy dan ayahnya memang sangat dekat. Namun sayang Nindy tak sempat saksikan detik-detik terakhir kepergian ayah tercinta. Sedang mencari dokter terbaik untuk penyembuhan penyakit komplikasi ayahnya, Nindy kini harus terima kenyataan ayahnya berpulang.

Ayah Nindy 2.jpg

“Terakhir sempat ayahnya WA sama Nindy dan belum ketemu lagi. Mereka rumahnya deket banget. Dan kalau nggak salah besok atau kapan mau cek kesehatan jantung. Jadi kan diobatin satu persatu, dari mulai syarafnya kemudian ginjalnya, terus baru mau cek ke jantung,” pungkas Ussy. O ana