Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alami Serangan Jantung, Ayah Nindy Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Meja Makan

CUMI CELEBS
Alami Serangan Jantung, Ayah Nindy Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Meja Makan

Ayah Nindy, Fadli Yunis meninggal dunia akibat serangan jantung. Pria paruh baya yang memiliki riwayat penyakit ginjal, jantung, dan kolestrol itu ditemukan tergeletak di meja makan dan tak bernapas.

“Kejadian sekitar jam dua ayah saya alami serangan jantung dadakan habis makan sama ibu. Ibu pergi ke rumah ayah saya sudah tergeletak di dekat meja makan. Bahkan di perjalanan sudah nggak bernafas. Ayah saya sempat riwayat ginjal jantung juga kolesterol juga,” ungkap Arif sebagai adik kandung Nindy ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (24/11).

Nindy 1.jpg

Ayah Nindy alami sesak napas seminggu setelah menjalani operasi. Bahkan ayah Nindy direncanakan ingin cek jantung, syaraf, dan ginjal lanjutan. Namun sayang ayah Nindy harus meregang nyawa terlebih dahulu.

BACA JUGA, Delapan Tahun Lalu Nikahi Nindy, Suami Tajir Beri Mahar Hampir Setengah Kilogram Emas?

Kehilangan ayah tercinta secara tiba-tiba, Nindy begitu terpukul dan menangis. Pasalnya meski telah menikah, Nindy selalu anggap ayahnya sebagai tempat curhat.

Nindy 2.jpg

“Nindy sangat terpukul dan kaget. Nindy tadi nangis terus harus kuatlah. Nindy kondisinya berusaha kuat pasti setiap kali pelukan ada temennya datang ya nangis,” ungkap Olla Ramlan yang datangi rumah duka.

“Apapun Nindy curhat sama papanya. Dia terpukul kayak hancur karena papa ini orang yang sangat dibutuhkan. Walaupun sudah menikah tapi tetap papa pegangan dia memang papanya yang banyak berperan,” pungkas sahabat Nindy, dokter gigi Devi. O ana