Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wijin Beri Kado Gelang Emas, Gisella Anastasia : Mindsetnya Emak-Emak Banget

CUMI CELEBS
Wijin Beri Kado Gelang Emas, Gisella Anastasia : Mindsetnya Emak-Emak Banget

Liburan ke Jepang saat ulang tahun, Gisella Anastasia mendapatkan kejutan dan hadiah special dari sang pacar Wijaya Saputra. Dapatkan perhiasan emas, Gisel menyebut pria yang akrab disapa Wijin itu mirip emak-emak.

Gisel-2.jpg

“Dia (Wijin) kayaknya mindsetnya kayak emak-emak, gak ada apa-apa ngasihnya selalu emas supaya bisa ditabung mungkin, kayaknya emang pola pikir Wijin kayak emak gue,” ujar Gisel seraya tertawa ditemui di Jakarta pada Jumat (22/11).

BACA JUGA, Akhirnya Bertemu Honne, Begini 5 Momen Seru Gempita Nora Marten

Tak hanya lingkarkan gelang emas di tangan Gisel sebagai kado ulang tahun. Wijin juga berikan Iphone keluaran terbaru sebagai hadiah hari jadi. Benarkah Gisel tak menyangka dihujani banyak hadiah dari kekasihnya?

Gisel-1.jpg

“Iya banyak aku juga gak ekspektasi tadinya, ternyata banyak macam-macam kadonya. Pertama ini dikasih gelang emas, terus dikasih handphone. Aku gak pernah deh ulang tahun dikasih HP tapi kayaknya wow buat aku kayak kaget gitu,” pungkas Gisel. O ana