Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gempi Malu-Malu Kucing Nyanyi Bareng Honne, Mama Gisel dan Kakek Roy Bangga Lho!

CUMI CELEBS
Gempi Malu-Malu Kucing Nyanyi Bareng Honne, Mama Gisel dan Kakek Roy Bangga Lho!

Setelah heboh tagar Gara-Gara Gempi yang nyanyikan lagu Location Unknown, akhirnya Gempi bertemu duo elektronik asal London, Honne yang populerkan lagu favoritnya itu.

Tak hanya Gempi yang bangga bisa berduet saat sesi latihan dan gladi resik dengan Honne. Ibunda Gempi, Gisel yang tak bisa saksikan langsung momen pertemuan malu-malu kucing anaknya dengan Honne juga bangga.

Gisel-1.jpg

“Iya lucu akhirnya dia ketemu. senang banget akhirnya dari setelah berapa bulan yang ribut-ribut heboh Gara-Gara Gempi jadinya benar-benar bisa ketemu. Gempi happy kok dia sebenarnya pas ketemu malu-malu meluk bapaknya tapi jadinya lucu berusaha memberanikan diri,” ungkap Gisel ditemui di Jakarta pada Jumat (22/11).

BACA JUGA, Akhirnya Bertemu Honne, Begini 5 Momen Seru Gempita Nora Marten

Gisel memang tak bisa melihat kehebohan Gempi bertemu Honne, namun Gading selalu kirimkan update pertemuan gempi dengan Honne. Benarkah tak hanya Gisel yang bangga, snag kake Roy Marten juga bahagia?

Roy-2.jpg

“Senang itu menandakan cucu saya luar biasa pasti bangga karena anak sekecil itu nyanyinya sudah ngerti nada punya bakat tau lirik dan artinya. Apalagi dia nyanyi dengan penyanyi internasional ya itu suatu kebangaan tersendiri. Luar biasa ya pasti bangga sebagai kakeknya. Sebuah kehormatan buat keluarga kami dapat perhatian dari seorang penyanyi internasional,” pungkas Roy Marten ditemui di lokasi berbeda. O ana