Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebulan Lebih Kehilangan Bayi Kembar, Ammar Zoni dan Irish Bella Masih Simpan Perlengkapan Bayi

CUMI CELEBS
Sebulan Lebih Kehilangan Bayi Kembar, Ammar Zoni dan Irish Bella Masih Simpan Perlengkapan Bayi

Sebulan lebih kepergian bayi kembar Aiora dan Aiona, Ammar Zoni dan Irish Bella masih menyimpan barang-barang dan perlengkapan bayi yang telah dibeli. Tak mau membuang barang-barang pemberian orang untuk si kembar, justru kado bayi itu jadi motivasi.

Ammar-Irish-2.jpg

“Barang-barang masih disimpan, justru itu sebagai motivasi untuk kita. Aku gak mau buang barang-barang pemberian orang-orang yang sudah kita dapat. Bahkan kita juga sudah bikin kamar. Insya Allah terus berdoa bisa punya anak lagi,” ujar Irish Bella ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (22/11).

Selain masih membiar barang-barang dan kamar bayi di rumah, Ammar dan Irish juga rajin mengikuti pelatihan dan training untuk tenangkan hati menerima masalah.

BACA JUGA, Sepekan Kepergian Si Kembar, Ammar Zoni dan Irish Bella Langsung Ngegas Program Hamil Lagi?

Benarkah rasakan manfaat luar biasa pasca mengikuti pelatihan, Ammar dan Irish kini lebih punya pandangan berbeda tentang kepergian anak kembar mereka?

Ammar-irish-3.jpg

“Awalnya gak mau ikut training, setelah kita jalani manfaatnya luar biasa, jadi bisa lebih ikhlas bisa melewati ujian kemarin. Kepikiran pasti, tapi kepikirannya sudah beda, dulu kita menyalahkan keadaan. Kalau sekarang kita yakin mereka sudah bahagia di surga lagi main-main dan menunggu kita,” pungkas Ammar. O ana