Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Persiapan Nikah 90 Persen, Rezky Aditya Minta Potongan Baju Ketat, Citra Kirana Pilih Kebaya Sunda

CUMI CELEBS
Persiapan Nikah 90 Persen, Rezky Aditya Minta Potongan Baju Ketat, Citra Kirana Pilih Kebaya Sunda

Persiapan pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah mencapai 90 persen. Ancha desainer busana pengantin sekaligus sahabat Rezky dan Ciki menyatakan pasangan calon pengantin itu sudah melakukan proses fitting busana pengantin.

Tak mau setelan jas longgar saat akad dan resepsi, rupanya Rezky Aditya meminta potongan jas slim fit yang pas badan untuk hari bahagianya bersama Ciki.

Rezky-Ciki 1.jpg

“Dari pertama kali ketemu mereka, saya ngukur badan, desain konsultasi sampai konsep busana pernikahan. Mereka sudah dua kali fitting baju. Rezky ternyata suka potongan slim fit, awalnya aku buat agak longgar biar nyaman untuk prosesi adat di acara akad nikah dan resepsi apalagi ada sungkeman. Tapi ternyata Rezky ga suka jadi minta dikecilkan dan dibuat ketat,” ungkap Ancha desainer busana pengantin Rezky-Ciki ditemui di Jakarta pada Jumat (22/11).

BACA JUGA, Dipingit Jelang Menikah, Citra Kirana Cuti Sementara dari Dunia Hiburan

Karena menyukai potongan slim fit, maka Rezky berinisiatif untuk menurunkan kembali berat badan agar bisa lebih kurus. Tak memesan satu busana pengantin, pasangan calon pengantin itu meminta tiga busana pengantin untuk di dua lokasi acara.

Rezky-Ciki 2.jpg

Akan menggelar pesta di Jakarta dan Bandung, desainer membocorkan konsep pernikahan pasangan pesinetron tersebut.

“Mereka pesan tiga baju, dua baju acara di Bandung, akad konsepnya Sunda, pakai sigar hijab bajunya warna akad nikah broken white. Model kebaya Ciki menyesuaikan karena berhijab. Resepsi di Bandung juga pakai adat tradisional Sunda cuma sedikit berbeda kostum untuk warna dan detailnya. Kalau acara di Jakarta sudah pilih warna agak warna khaki lebih soft,” pungkas desainer busana pengantin Rezky-Ciki, Ancha. O ana