Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lelah Ditusuk-tusuk, Ashanty Ingin Pulang dan Pilih Rawat Jalan

CUMI CELEBS
Lelah Ditusuk-tusuk, Ashanty Ingin Pulang dan Pilih Rawat Jalan

Ashanty mengaku lelah badannya ditusuk-tusuk selama beberapa hari di rumah sakit. Saking lelahnya, ia ingin pulang dan pilih rawat jalan. Beruntung mendapat izin dari dokter, hingga Kamis (21/11) malam, ia sudah pulang ke rumah.

ashanty-3.jpg

“Iya memang ingin pulang, anak-anak juga pengennya pulang. Makanya malam ini juga, mudah-mudahan besok pagi sudah diizinin pulang. Jadi nanti dirawat di rumah karena autoinum juga pengaruh kepada psikisinya juga dibutuhkan supaya dia bisa happy, senang, tenang, rileks. Dengan di rumah sakit sudah lebih baik dari yang kemarin, makanya coba di rumah deh,” kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Walaupun begitu, Ashanty harus tetap rawat jalan. Pasalnya, hasil tes kesehatannya belum keluar.

BACA JUGA, Sakit Autoimun Hingga Seluruh Badan Bentol-bentol, Ini Pantangan Ashanty

Sementara itu, sebagian orang menganggap penyakit Ashanty ada kaitannya dengan magis. Namun tidak bagi Anang, ia lebih percaya dengan dokter yang menangangi kesehatan sang istri tercinta.

ashanty-4.jpg

“Susah kalau aku harus bilang berandai-andai ke sana, aku sih nggak mau berandai-andai ke sana tapi orang yang lihat bisa saja berandai-andai ke sana. Tapi kalau aku lebih percaya apa yang disampaikan oleh dokter,” tandasnya. O nov