Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ashanty Alami Bentol-bentol Parah, Anang Bakal Bawa Berobat ke Luar Negeri?

CUMI CELEBS
Ashanty Alami Bentol-bentol Parah, Anang Bakal Bawa Berobat ke Luar Negeri?

Ashanty alami bentol-bentol di seluruh tubuh hingga ke wajat gara-gara penyakit autoinum. Melihat penyakit sang istri kian parah, Anang Hermansyah tentu tidak tenang. Lantas, apakah Anang bakal bawa sang istri berobat ke luar negeri?

ashanty-1.jpg

“Ikhtiar bisa di mana saja, tapi kita sampai hari ini penanganan dengan dokter yang di Indonesia buat aku sudah luar biasa. Yang menangani Ashanty orang-orangnya hebat dan penanganannya juga cukup baik,” kata Anang saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Sakit Autoimun Hingga Seluruh Badan Bentol-bentol, Ini Pantangan Ashanty

Musisi senior itu justru khawatir bila Ashanty dibawa ke luar negeri. Lantaran komunikasi yang tidak lancar dengan dokter, malah bisa membuat Ashanty tidak nyaman menjalani pengobatan. Jadi Anang lebih memilih sang istri tetap pengobatan di Indonesia.

ashanty-4.jpg

“Justru aku takut di luar negeri apa iya bisa seperti ini nyamannya. Karena kenyamanan komunikasi antara pasien dan dokter juga memerngaruhi pasien. Komunikasi yang lancar bisa gampang dihubungi. Karena dokter-dokter di sini sampai jam, kayak tadi malam dia bentol-bentol sampai jam 2 jam 3, dia sempat drop. Dokter memberikan pandang-pandangan yang membuat dia tenang akhirnya bisa tidur sampai jam enam jam 7,” tutup Anang. O nov