Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lelah Ditusuk-tusuk, Badan Ashanty Sampai Menolak Saat Disuntik

CUMI CELEBS
Lelah Ditusuk-tusuk, Badan Ashanty Sampai Menolak Saat Disuntik

Menderita autoinum, Ashanty mengaku lelah. Bukan lelah menjalani hidup, melainkan capek ditusuk-tusuk terus untuk mengecek kondisi kesehatannya. Saking lelahnya, tubuh Ashanty sampai menolak saat disuntik.

ashanty-2.jpg

“Capeknya bukan lelah hidup ya, lelahnya ditusuk-tusuk terus. Suntik kanan suntik kiri, terus kemarin beberapa kali suntikannya benar-benar nggak mau, nggak terima badannya. Ada kemarin satu hari aku nggak bisa dimasukin suntikan apapun, badannya menolak semua terus bengkak. Terus aku kayak,” kata Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Sakit Autoimun Hingga Seluruh Badan Bentol-bentol, Ini Pantangan Ashanty

shanty memang harus melakukan beberapa pengecekan agar tahu penyakit autoinum jenis apa yang menyerang tubuhnya. Karena baru-baru ini ia mengalami bentol-bentol di seluruh badannya hingga harus dirawat di rumah sakit.

ashanty-3.jpg

Alhamdulillah tadi cek autoimun yang paling parah yang lupus. Alhamdulillah aman. Cuma kan jenisnya ada 150 ya. Cuma bingung juga maksudnya aku juga belum tahu ini apa sih. Karena nanti di sana hasilnya ini, di sini hasilnya beda. Jadi ya aku cek sebanyak-banyaknya saja lah. Gelaja autoimun. Arahnya memang ke sana, cuma memang jenisnya saja yang belum tahu lagi dicari gitu. Karena kemarin aku tiba-tiba satu badan merah semua terus dikasih obat alergi segala macam itu tetap ada,” tandasnya. O nov