Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cobaan Datang Bertubi-Tubi, Five Vi Tersandung Kasus Penipuan, Ayah Sakit, dan Dijauhi Anak

CUMI CELEBS
Cobaan Datang Bertubi-Tubi, Five Vi Tersandung Kasus Penipuan, Ayah Sakit, dan Dijauhi Anak

Cobaan seolah tak berhenti datang ke hidup Five Vi. Di tengah laporan kasus penipuan yang masih menggantung, Five Vi juga tengah bersedih karena ayahnya sakit keras dan hanya bias terbaring lemah di tempat tidur.

“Papa sakit keras nggak bisa bangun terbaring di tempat tidur. Ngomong nggak jelas, susah diajak komunikasi. Aku sedih, karena aku tuh anak bapak yang dekat, selalu selama ini kalau curhat sama papa. Untuk menguatkan spiritualku dan nasihat keimanan itu papaku,” ungkap Five Vi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11).

Five-Vi-2.jpg

Bolak-balik Jakarta-Mojokerto untuk menjenguk ayah tercinta, Five Vi juga sampai menolak tawaran syuting stripping karena merawat ayahnya yang tengah sakit merupakan prioritas utama hidupnya.

Artis seksi itu tak habis pikir, di tengah kesehatan ayahnya yang ambruk, ada pihak lain yang tega menipunya. Bukan sosok seleb yang hujan duit, maka ketika tertipu puluhan juta, Five Vi benar-benar meminta kepastian.

BACA JUGA, Beli Furniture Rp 60 Juta Malah Tertipu, Five Vi Kesal 11 Bulan Laporan Masih Menggantung

“Aku bukan orang kelebihan duit. Aku berjuang cari nafkah sendiri, sampai-sampai ada orang tega nipu lagi. Habis pulang dari Europe dapat job stripping. Tapi karena aku takut kenapa-kenapa sama papaku, aku batalin kontrak kerjanya. Sebenarnya berat. Meskipun papa sudah merestui. Sudah kehilangan mama itu sudah berat, sekarang ditambah lagi kondisi papaku, gimana,” lanjut Five Vi.

Belum berhenti diuji dengan kasus penipuan dan kesehatan sang ayah yang drop, Five Vi yang melahirkan anak perempuan juga dipisahkan dengan buah hatinya. Mantan suami Five Vi gunakan berbagai cara untuk menjauhkan Five Vi dengan darah dagingnya.

Five-Vi-3.jpg

“Belum ketemu sampai sekarang, terakhir kita coba ungkap 3 tahun lalu. Tetap aku nggak bisa ketemu anak. Mantan suamiku mempengaruhi anakku supaya ngelawan aku. Rasanya aku sakit hati. Aku sudah nggak kuat lagi memperebutkan anak itu lagi. Sudahlah aku sekarang tinggal pasrah dan terus berdoa. Kalau kehilangan anak apalagi masih bayi, menyusui, paling terberat dalam hidup aku yang pernah aku lalui,” pungkas Five Vi. O gun/ana