Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tommy Kurniawan Jadi Anggota Dewan, Istri Curhat Sudah Setengah Tahun Tak ke Bioskop

CUMI CELEBS
Tommy Kurniawan Jadi Anggota Dewan, Istri Curhat Sudah Setengah Tahun Tak ke Bioskop

Bila Tommy Kurniawan curhat jarang dibelai, maka Lisya Nurahmi curhat jarang nonton bioskop. Sudah setengah tahun lebih tak nonton berdua ke bioskop, begini curhat Lisya pada Tommy.

Tommy-1.jpg

“Sudah lama nggak nonton bioskop. Lama banget semenjak punya baby sudah 6-7 bulan nggak nonton bareng. Kita berdua sudah lama nggak ke bioskop mau nitipin anak, nonton kan butuh waktu lama sampai 2-3 jam, mau dititip ke siapa,” ujar istri Tommy ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Bertahun-tahun Tunggu Jadi Politisi, Tommy Kurniawan Bakal Tinggalkan Dunia Selebriti?

Meski belum bisa menonton di bioskop, namun Lisya dan Tommy selalu nonton film berdua di rumah setiap malam saat anak-anak sudah tertidur pulas. Senin sampai Jumat ngantor, Tommy kosongkan hari Sabtu dan Minggu untuk waktu kumpul dengan keluarga.

Istri-Tommy-2.jpg

Belum bisa liburan, benarkah Tommy curhat sibuknya bekerja di Gedung Bundar Senayan dan sudah mulai susah jadi anggota Dewan?

“Kita sharing tentang banyak hal kok, komunikasinya selalu dua arah. Mas Tommy selalu sharing soal isu-isu apa saja yang dihadapi. Aku kasih feedback, sejauh ini kerjaan lancar, masih fokus ngantor dan rapat,” pungkas Lisya istri Tomkur. O gun/ana