Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Lebih Fokus Urus Bayi Pasca Lahiran, Tommy Kurniawan Curhat Jarang Dibelai

CUMI CELEBS
Istri Lebih Fokus Urus Bayi Pasca Lahiran, Tommy Kurniawan Curhat Jarang Dibelai

Lisya Nurahmi sibuk mengurus bayi pasca melahirkan, Tommy Kurniawan mengaku jarang dibelai. Mantan pramugari cantik itu lebih sibuk mengurus bayi laki-laki bernama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan, Tommy curhat kurang perhatian.

Tomkur-Istri-2.jpg

β€œDia (Tommy) banyak ngalah, saya lebih sibuk ngurus baby ya, perhatian saya lebih banyak ke baby, terutama momen baby menyusui. Tommy kayak bilang aku kayak kurang perhatian, support Tommy selalu dukung bikin happy. Aku makan harus banyak dan bernutrisi, badan masih segini nggak protes,” ucap Lisya ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Bertahun-tahun Tunggu Jadi Politisi, Tommy Kurniawan Bakal Tinggalkan Dunia Selebriti?

Walau jarang dibelai istri karena sibuk urus bayi, namun Tommy selalu dapat tugas tengah malam. Bukan tugas bergadang, Tommy hanya colek istri bangunkan istri sebagai pengingat memberikan ASI.

Istri-Tommy-1.jpg

Sudah berusia lima bulan, anak pertama Tommy dan Lisya merupakan bayi anti rewel. Karena gampang happy dan senang bertemu banyak orang, maka Lisya selalu membawa bayi kecilnya itu ke mana-mana.

β€œBaby sudah 5 bulan jadi butuh banyak perhatian, jadi aku fokus ASI eksklusif, ke mana-mana bawa baby karena mau kasih ASI langsung. Aku ke mana-mana bawa bayi, anak nggak suka rewel, cuman nangis karena haus dan ngantuk, selebihnya ketawa happy, ketemu orang suka, jadi suka dibawa ke mana-mana,” pungkas Lisya Nurahmi. O ana