Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Jual Empat Rumah, Keuangan Nunung Biasa-biasa Saja Selama di Penjara

CUMI CELEBS
Bantah Jual Empat Rumah, Keuangan Nunung Biasa-biasa Saja Selama di Penjara

Sejak di tangkap pihak kepolisian, keuangan Nunung dikabarkan tidak stabil hingga disebut-sebut menjual empat rumah. Apalagi Nunung harus membiayai 13 anak angkat, namun komedian asal Solo itu menegaskan kondisi keuangannya biasa-biasa saja.

nunung-3.jpg

“Jadi nggak ada tuh rumor katanya saya sampai jual 4 rumah, saya aduh itu rumor dari mana. Saya tidak pernah ngucapin gitu, keluarga saya tidak pernah ngucapin gitu. Ya itu sangat mengganggu sih kalau ada berita gitu ya saya sangat mengganggu, mengganggu persidangan saya,” kata Nunung saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Dituntut 1,5 Tahun Rehabilitasi, Tangis Nunung Pecah Usai Sidang

Nunung menegaskan bahwa anak-anak angkatnya tidak terbengkalai. Hanya saja, putra sulungnya, Bagus tidak biasa menghandel semua kebutuhan keluarga, serta 13 adik angkatnya. Karena selama ini memang Iyan Sambiran, sang suami lah yang mengurus semua.

nunung-5.jpg

“Wah bisa lah. Cuma terbengkalai saja. Biasanya kan yang menghandel Iyan, sekarang anak saya, ngurus pajak, ngurus listrik, ngurus adik-adik jadi itu. Tapi kita sebetulnya biasa-biasa saja. Cuma kan adik saya nggak terbiasa ya ngurusin adiknya segitu banyak, keluarga, terus sekarang ibu sakit. Biasanya kan yang menghandel suami. Kalau suami kan sudah biasa,” tutupnya. O nov