Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wajah Selalu Terlihat Sidang, Rupanya Ibunda Nunung Divonis Kanker Lidah

CUMI CELEBS
Wajah Selalu Terlihat Sidang, Rupanya Ibunda Nunung Divonis Kanker Lidah

Menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, komedian Nunung belakangan selalu terlihat sedih. Rupanya sang ibunda di Solo tengah sakit. Tapi bukan sakit biasa, ibunda Nunung divonis kanker lidah. Itulah yang membuat Nunung sedih.

nunung-7.jpg

“Ibu kena kanker lidah. Sebenarnya diagnosanya ibu itu sudah tiga minggu yang lalu. Cuma baru hari ini tindakan. Tapi tadi sudah video call-an. Ya saya cuma ngasih semangat ke ibu saya. Saya juga minta doa. Mendoakan ibu saya juga,” kata Nunung saat ditemui usai sidang, Rabu (20/11).

Yang membuat Nunung semakin sedih adalah dirinya saat ini tidak bisa menemani sang bunda menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Solo. Nunung sendiri saat ini masih menjalani rehabilitasi di RSKO.

BACA JUGA, Dituntut 1,5 Tahun Rehabilitasi, Tangis Nunung Pecah Usai Sidang

"Saya sedih pasti, sudah saat begini saya enggak bisa mendampingi orang tua saya. Malam ini tindakan biopsi dulu. Cuma kalau operasi, kemo, kan tidak memungkinkan ya. Karena ibu saya sudah umur 84. Dilihat nanti saja," lanjutnya.

“Disuruh sabar, terus berdoa, jalanin saja. Saya juga beri support buat ibu, ibu harus mau berobat supaya lekas sembuh,” sambung Iyan Sambiran, suami Nunung.

nunung-9.jpg

Sementara itu, Bagus malah memikirkan kondisi Nunung. Ia mengaku takut sang bunda drop saat dengar neneknya terkena kanker lidah. Untungnya Nunung terlihat tegar dan kuat menghadapi semua.

“Tadi ada kabar tidak enak, nenek aku di Solo hari ini harus operasi karena kanker lidah. Tapi untung Alhamdulillah mama kuat yang penting sih yang terutama kita kan kondisi seperti ini. Aku sama adik aku harus menguatkan mama di sini, supaya mama nggak drop kondisinya dan nggak kepikiran terus,” tutupnya. O nov