Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pipi Syahrini Sekarang Chubby, Cakra Khan Ungkap Penyebabnya

CUMI CELEBS
Pipi Syahrini Sekarang Chubby, Cakra Khan Ungkap Penyebabnya

Dikabarkan hamil, muncul sejumlah perubahan pada badan Syahrini salah satunya berpipi chubby. Cakra Khan sebagai sahabat dekat tak menampik Syahrini memang terlihat lebih gemuk. Tapi bukan karena hamil, Cakra ungkap penyebabnya.

cakra-khan2.jpg

“Dari muka chubby sedikit mungkin karena banyak makan, test food mulu,” ungkap Cakra saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

Reino Barack memang memiliki restoran di Jakarta. Biasanya Syahrini kebagian mencicipi makanan, wajar jika pipinya jadi chubby. Ngomong-ngomong soal Reino, benarkah pengusaha kaya itu sempat cemburu karena persahabatan Cakra dan Syahrini sangat dekat?

BACA JUGA, Pasca Ayah Terserang Stroke, Cakra Khan Kontrol Kesehatan dari Jauh

“Saya sama Reino biasa-biasa saja. Dia juga suka musik, dia main gitar juga. Saya sempat nyanyi sama Reino juga. Kalau lagi makan dia suruh saya nyobain karena dia punya banyak restoran. Kita baik-baik saja,” jelas Cakra.

cakra-khan3.jpg

Cakra tegaskan hubungannya dengan Reino baik-baik saja. Cakra juga tak melihat perubahan sikap dari Syahrini sejak memiliki suami.

“Sama kalau sikap dia masih nyeleneh. Suka bercanda. Dia dari dulu kayak gitu. Kalau sudah nyanyi bareng ya kayak biasa sebelum dia nikah juga. Curhat dari dulu dia jarang curhat masalah pribadi, kalau masalah nyanyi sering,” tandasnya. O ian/vin