Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditinggal Jeje ke London, Syahnaz Sadiqah Nangis Tiga Hari Berturut-turut

CUMI CELEBS
Ditinggal Jeje ke London, Syahnaz Sadiqah Nangis Tiga Hari Berturut-turut

Sedang hamil tua, Syahnaz Sadiqah malah ditinggal pergi sang suami, Jeje Govinda ke London, Inggris, selama 10 hari. Jauh dari suami rupanya membuat adik kesayangan Raffi Ahmad itu menangis tiga hari berturut-turut.

syahnaz-sadiqah-2.jpg

“Sedih bangat, aku nggak tahu ya mungkin karena faktor lagi hamil juga jadi lebih sensitif, lebih mellow, jadi aku nangisnya tiga hari berturut-turut dari mulai yang tadinya Jeje sedih-sedih sampai, 'kamu tuh lebay banget', tapi gimana? Memang sedih. Jadi memang ya mungkin bawaan juga lagi hamil. Jadi kemarin pas dia packing aku juga packing sama untuk aku ngungsi dulu di rumah ini (rumah Raffi) sampai dia pulang. Karena kalau di sana sendiri mungkin makin-makin kali makin mellow,” kata Syahnaz saat ditemui di kawasan Andara, Depok.

Saking sedihnya, Syahnaz memilih tidak mengantar sang suami ke bandara.

BACA JUGA, Perut Syahnaz Sadiqah Semakin Membuncit, Ini Panggilan Baru Jeje Govinda

“Tadinya aku mau antar ke bandara. Karena dia lihat aku, 'ah kamu mewek-mewek mulu nih bisa-bisa di bandara kayak film AADC, sudah lah nggak usah nganter',” lanjutnya.

syahnaz-sadiqah-1.jpg

Kesepian Syahnaz semakin lengkap. Selain Raffi dan Jeje, sang kakak, Nisya Ahmad dan ketiga keponakan juga pergi ke Singapura. Bahkan awalnya Amy Qanita juga mau ikutan pergi.

“Iya kenapa sih pada pergi pas aku masih empat bulan hamil, pas masih aman-aman saja untuk berpergian. Jadi ya sudah lah sabar sebentar lagi habis itu aku bisa pergi pergi. Kakak aku sama anak-anak nyusul Aa ke Singpaura, tadinya mama juga mau ikutan tapi aku sudah pasang muka mewek nggak jadi deh,” tutupnya. O nov