Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Crazy Rich Pantai Indah Kapuk, Helena Lim Sumbangkan Honor Manggung

CUMI CELEBS
Crazy Rich Pantai Indah Kapuk, Helena Lim Sumbangkan Honor Manggung

Dari panggung bisnis bergeser ke dunia selebriti, Helena Lim Si Crazy Rich Pantai Indah Kapuk luncurkan single baru bertajuk Pasrah. Mencoba peruntungan di dunia tarik suara, tapi Helena Lim belum mau terima job manggung.

Benarkah karena sudah memiliki segalanya, pengusaha wanita pecinta mobil sport McLaren itu bingung tentukan honor manggungnya?

Helena-3.jpg

“Buat sementara mungkin saya belum bisa manggung, kalau saya nggak sibuk dan sempat ya mungkin terima job manggung. Kalau memang dipanggil nyanyi bukan karena uang, tergantung lah kalau harganya,” ujar Helena Lim ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, 7 Sudut Mewah Rumah Helena Lim, Crazy Rich Pantai Indah Kapuk

Merupakan salah satu wanita paling kaya di Utara Jakarta, Helena Lim yang hobi kebut-kebutan dengan mobil sport mengaku akan sumbangkan honor musiknya untuk orang yang membutuhkan.

Helena-4.jpg

“Kalau lagu ini booming dan viral, kan kita nggak tahu rezeki kita di mana. Saya sudah ada keinginan buat single berikutnya. Nah, hasil penjualan atau keuntungannya sepenuhnya diberikan untuk charity,” tutup Helena Lim. O ana