Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tujuh Tahun Depresi Soal Jodoh, Mike Lewis Senang Temukan Calon Pendamping Pas

CUMI CELEBS
Tujuh Tahun Depresi Soal Jodoh, Mike Lewis Senang Temukan Calon Pendamping Pas

Bertahun-tahun hidup menduda, Mike Lewis sempat depresi ketika ditanya soal calon istri. Kini setelah tujuh tahun berpetualang mencari cinta, akhirnya Mike Lewis temukan Janisaa Pradja, wanita idamannya.

Mike-Lewis-1.jpg

“Dari dulu selalu ditanya kapan ketemu jodohnya? Ini akhirnya aku bias bilang sekarang kalau ini aku temukan wanita yang sempurna. Selama tujuh tahun ditanya kapan nikah lagi, akhirnya saya lega bisa jawab kalau akhirnya bentar lagi nikah. Ada beberapa tahun saya merasa depresi sedikit, tapi sekarang saya sudah mulai bangkit,” ungkap Mike Lewis ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Mike Lewis mengaku pertama bertemu Janisaa empat tahun lalu di sebuah konser. Siapa sangka dari pertemuan tak sengaja itu, keduanya akhirnya berpacaran dua tahun lalu.

BACA JUGA, Mike Lewis Umumkan Pertunangan di Hari Ulang Tahun Pacar

Meski sudah menggelar pesta tunangan di hotel mewah, namun Mike Lewis mengaku belum bisa mengumumkan tanggal pernikahan. Konsep nikah masih didiskusikan, Mike Lewis berujar akan mewujudkan impian pernikahan kekasihnya.

Mike-Lewis-2.jpg

“Saya mau kasih yang sempurna buat dia, banyak yang harus dibicarakan. Kalau sekarang nikmatin untuk momen kita tunangan, ada janji untuk rencana pernikahannya, jadi kita step by step. Apa saja yang dia mau, itu pernikahan harinya dia, sebagai suami, hari pernikahan bukan buat kita tapi buat istri. Apa saja yang dia impikan aku wujudkan,” pungkas Mike Lewis. O ana