Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Autoimun Menyerang Tiroid, Badan Ashanty Bentol-bentol Hingga Dilarikan ke RS

CUMI CELEBS
Autoimun Menyerang Tiroid, Badan Ashanty Bentol-bentol Hingga Dilarikan ke RS

Ashanty sudah beberapa malam menginap di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ternyata ia mengalami bentol-bentol di seluruh tubuhnya. Menurut dokter, bentol-bentol muncul lantaran penyakit autoimu sudah menyerang tiroid.

ashanty-2.jpg

“Bunda kemarin bentol-bentol seluruh badan dari muka sampai seluruh badan penuh semalaman. Nggak tahu, bisa dua kemungkinan. Pertama bunda kepengen banget makan martabak, kan sudah lama nggak boleh makan tepung. Tapi kata dokter bukan karena itu, tapi gara-gara autoimunnya bunda itu mungkin nyerangnya juga ke tiroid. Nah, tiroid itu kalau kekebalan tubuh kita terlalu berlebih itu akan neyrang ke badan lagi jadinya bentol satu badan gitu. Bukan karena alergi makanan,” jelas Ashanty dalam di YouTube.

BACA JUGA, Hermansyah Foundation Jadi Ladang Beramal Anang dan Ashanty

Ashanty sudah menjalani endoskopi untuk mengetahui lebih dalam tentang penyakitnya. Namun ibu empat anak itu harus menunggu beberapa hari hasil medisnya.

anang-hermansyah-1.jpg

“Baru selesai endoscopi, tadi baru masuk kamar dan hasilnya kita masih menunggu lima hari ke depan karena hasilnya harus disatukan, karena ada juga yang harus dikirim ke luar negeri datanya. Dari yang autoimun harus dikirim supaya kepastiannya seperti apa yang harus dihadapi. Aku sih berharap tidak ada hal yang..., ya pasti berharap yang baik lah,” tandas Anang. O nov