Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Roy Kiyoshi Cabut Laporan, Ruben Onsu Tetap Lanjutkan Proses Hukum Pelaku Fitnah Restoran

CUMI CELEBS
Roy Kiyoshi Cabut Laporan, Ruben Onsu Tetap Lanjutkan Proses Hukum Pelaku Fitnah Restoran

Roy Kiyoshi sudah mencabut laporan atas nama Abril, pelaku pembuat video fitnah restoran Ruben Onsu. Namun Ruben sendiri masih tetap melanjutkan proses hukum. Menurut Minola Sembayang, Jordi Onsu akan melakukan BAP dalam waktu dekat.

roy-kiyoshi-1.jpg

“Jadi agenda saya hari ini ke Polda adalah untuk menindaklanjuti laporan yang kami buat beberapa waktu yang lalu terkait adanya akun YouTube. Tadi kita sudah ke cyber crime, sudah ada satu unit yang ditugaskan menangani kasus tersebut, penyidiknya juga sudah ada jadi paling tidak paling cepat hari Kamis atau minggu depan senin atau Selasa BAP dari kita akan dilakukan,” kata Minola saat ditemui di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA, Penyebar Video Fitnah Restoran Ruben Onsu Akhirnya Temui Roy Kiyoshi dan Minta Maaf Langsung

Walaupun proses hukum tetap berlanjut, Minola menjelaskan bahwa Ruben dan Jordi sudah memaafkan Abril. Dalam kesempatan itu, Minola menjelaskan bahwa kliennya tidak bisa menemui Abril dan keluarganya. Ruben sibuk dengan berbagai kegiatan.

minola-sembayang-1.jpg

“Saya koodirnasi dengan klien saya Jordi sebagai pelapor yang mewakili Ruben Onsu pada waktu itu terkait rencana pertemuan tersebut (dengan pelaku) silakan bertemu saja tapi tidak bisa dihadiri sama Ruben dan Jordi karena masing-masing sudah punya kegiatan,” tutupnya. O nov