Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Begini Penjelasan Dokter

CUMI CELEBS
Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Begini Penjelasan Dokter

Betrand Peto minum ASI Sarwendah. Bahkan Wendah juga menyediakan satu kulkas ASI khusus untuk bocah 13 tahun itu. Apakah ASI Wendah baik untuk anak sesuai Betrand? Beginilah penjelasan dokter.

ruben-onsu-6.jpg

“Betul ASI itu tidak eksklusif, hanya anaknya sendiri. Masih banyak kasus saudara persusuan saya menyebutnya juga, bahkan di rumah sakit saya juga banyak yang donor ASI. Karena tidak semua ibu dianugerahi dengan ASI yang produktif gitu, sedangkan bayinya membutuhkan ASI. Tidak ada efek apa-apa bila tidak dari kandungnya sendiri,” kata seorang dokter.

BACA JUGA, Demi Membahagiakan Betrand Peto, Sarwenda Sediakan Satu Kulkas ASI Khusus

Sementara itu, Ruben Onsu mengaku membiarkan Betrand minum ASI Sarwendah supaya mempererat hubungan. Apalagi, Ruben sedih mendengar cerita sang putra yang tidak pernah merasakan ASI sejak kecil.

ruben-onsu-1.jpg

“Dia sendiri yang mau, terus orang yang bilang, 'kalau dia minum ASI berarti sedarah', ya memang gue sudah angkat ini dari hati gue. Nggak minum ASI pun dia tetap sedarah gue. Dikasih ASI itu ada satu momen di mana betrand itu sedih dan diam saja. Betrand melihat adiknya (Thania) disusui ibunya itu Betrand hanya bilang, 'bahagia ya bun jadi Thania, dia minum air susu ibu. Kenapa memang? Kakak waktu kecil minumnya teh manis', itu katanya Betrand,” tandas Ruben di Mampang, Jakarta Selatan. O nov