Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Merasa Ajal Segera Menjemput, Cecep Reza Kumpulkan Para Sahabat Dekat

CUMI CELEBS
Merasa Ajal Segera Menjemput, Cecep Reza Kumpulkan Para Sahabat Dekat

Seolah merasa ajal akan menjemputnya, Cecep Reza kumpulkan para sahabat. Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu tiba-tiba menhubungi teman-teman dekat yang satu hobi dengannya.

Sahabat-cecep-1.jpg

“Belakangan memang dia kayak ngumpulin teman-temannya, Mas Indra (Birowo) dia kontak lagi, kita berdua intens komunikasi. Kita sering motret bareng. Kita sempat bilang kok lo cepat banget sakit jantung sudah pasang ring. Gue bilangin sudah stop rokok dan stop makan nasi,” ungkap sahabat Cecep Reza, Andi Boim ditemui di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/11).

BACA JUGA, Jenazah Cecep Reza Masuk Liang Lahat, Sang Istri Tunjukkan Wajah Tegar

Teman dekat benar-benar tak menyangka Cecep Reza pergi dalam waktu begitu cepat. Di usianya yang masih 31 tahun, Cecep Reza derita penyakit jantung.

Meski sedih sahabatnya derita penyakit berat di usia muda, namun Andi Boim bersyukur Bombom meninggal dunia dengan cara yang diinginkan banyak orang.

Bombom-2.jpg

“Kalau dibilang cepat umur 31 tahun sudah sakit jantung, anaknya masih kecil. Tapi untungnya dia meninggal dengan cara yang baik. Semua orang mimpi meninggal tidur, sakaratul maut ditanggung sendiri nggak menyusahkan orang lain. Nggak semua orang bisa meninggal dalam keadaan tidur,” pungkas Andi Boim. O ana