Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengenang Cecep Reza, Marshanda Berikan Persembahan Khusus

CUMI CELEBS
Mengenang Cecep Reza, Marshanda Berikan Persembahan Khusus

Marshanda mengenal baik Cecep Reza. Maka sebagai persembahan terakhir, wanita yang akrab disapa Chacha itu akan membuat karya yang ia dedikasikan untuk Cecep Reza.

cecep-reza4.jpg

“Aku mau bikin sesuatu khusus buat Cecep. Aku mau bikin sesuatu karya khusus buat Cecep dan nggak lama lagi aku keluarin,” ucap Chacha saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/10).

“Dan jalan ke sini aku nulis panjang banget buat Cecep. Aku nggak tahu dia bisa dengar apa nggak, yang jelas itu surat aku buat dia,” sambungnya.

BACA JUGA, Cecep Reza Meninggal Dunia Saat Tidur, Begini Cerita Pilu Sang Adik

Marshanda masih merahasiakan persembahan khususnya untuk Cecep, namun ia buka-bukaan soal sosok pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu. Di mata Chacha, Cecep sosok yang sangat baik dan patut dijadikan contoh.

Insya Allah yang Cecep tinggalkan adalah kebaikan dan semoga yang Cecep dapatkan adalah kebaikan yang paling baik, paling indah dari Allah,” kata Marshanda.

cecep-reza5.jpg

Lebih lanjut, Marshanda ungkap komunikasi terakhir dengan Cecep, sebelum mendengar kabar sang sahabat meninggal dunia.

“Komunikasi terakhir kita WA-an beberapa minggu setelah syuting vlog. Ya paling belum sampai sekitar dua minggu. Dia mention di Instagram yang suportif, itu saja sih,” tandas Marshanda. O vin