Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cecep Reza Meninggal Dunia, Bobby Maulana Akui Penyesalan Hingga Menangis Terisak

CUMI CELEBS
Cecep Reza Meninggal Dunia, Bobby Maulana Akui Penyesalan Hingga Menangis Terisak

Bobby Maulana sangat terkejut mendengar kabar Cecep Reza meninggal dunia. Sebagai sahabat dekat, Bobby memiliki banyak kenangan dengan Cecep. Tak hanya kenangan, Bobby juga ungkap penyesalan mendalam hingga membuatnya menangis terisak.

cecep-reza4.jpg

“Cecep sahabat baik saya dan kita berdua terus. Kita pernah satu program dari 2007, 2008, 2009 selama tiga tahun lalu saya sering menginap di sini. Sosok Cecep luar biasa baik, humble banget, dan (nangis) dia sahabat terbaik saya,” ucap Bobby ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/10).

“Saya menyesal (nangis) maaf ya,” sambungnya.

BACA JUGA, Postingan Terakhir Cecep Reza Sebelum Meninggal Dunia, Lagu Pilu Membiru dan Video Joker

“Sejak saya nikah, dia nikah jadi nggak banyak ketemu. Dulu hampir 24 jam kita bareng, makan, jalan. Banyak ngelakuin hal-hal yang seru karena dia sahabat banget. Dia susah, saya susah, dia sakit, saya sakit. Jadi saya menyesal jarang bisa ketemu karena dia baru buka rumah makan di Depok, di dekat rumah. Ya gitu lah dan saya nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Intinya saya mendoakan yang terbaik untuk sahabat saya, mudah-mudahan amal ibadahnya diterima Allah,” jelas Bobby.

bobby-maulana1.jpg

Jarang bertemu karena kesibukan, Bobby ingat betul obrolan terakhirnya dengan Cecep. Tak seperti biasanya, kira-kira setahun lalu Cecep mengajak Bobby diskusi soal dunia dan akhirat.

“Terakhir saya ngobrol sama dia kurang lebih setahun lalu, kita ngobrol agama full, nggak pernah (nangis) anak muda yang lagi seru-serunya main, lagi happy-happy, jadi nggak pernah ngobrol serius. Sampai saya di sini, kita ngobrol dunia akhirat, selebihnya sudah nggak pernah, paling saya nanya, Cep, kamera dong bagus apa? Saya menyesal banget,” tandasnya. O vin