Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Janin Tak Berkembang, Titi Kamal Keguguran Saat Usia Kandungan Sebulan Lebih

CUMI CELEBS
Janin Tak Berkembang, Titi Kamal Keguguran Saat Usia Kandungan Sebulan Lebih

Lama dirahasiakan, Titi Kamal memberitahukan dirinya pernah alami keguguran. Kandungan sudah berusia satu bulan lebih, Titi harus lakukan operasi kuret. Benarkah Titi keguguran karena adegan syuting berlebihan?

titi-kamal1.jpg

“Aku baru tanda tangan kontrak ternyata pas testpack positif. Ternyata pas aku lihat script-nya ada lompat, jambak, teriak segala macam dibanting sempat serem juga sih. Akhirnya banyak yang ditiadakan adegannya karena kan terlalu ekstrem untuk orang yang hamil. Dan ternyata selesai syuting itu aku harus melalui proses kuret. Janinnya tidak berkembang. Jadi ya sudah suratan takdir juga,” ujar Titi Kamal ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

BACA JUGA, Usia Tak Muda Lagi, Titi Kamal Dapat Peran Remaja di Sinetron Baru

Meskipun adegan-adegan berbahaya telah dihapuskan, namun Titi Kamal tetap saja harus menghadapai kenyataan pahit janinnya tak berkembang. Bukan karena syuting rupanya, Titi mengalami blighted ovum, yakni kantong kehamilan berkembang tanpa embrio.

Sempat impikan calon anak perempuan, benarkah Titi Kamal benar-benar sedih ketika mengetahui alami keguguran?

titi-kamal2.jpg

“Waktu dikuret bukan karena syuting. Karena sebelum Juna aku juga sempat ada blighted ovum namanya, itu suatu yang wajar bukan karena bagus atau nggak. Nggak juga down sih. Karena Alhamdulilah sudah ada Kai sama Juna juga. Aku sempat kepikiran memang nanti program buat dapatin anak cewek. Kemarin kan belum program jadi sedikasihnya saja. Cuma pengin program cewek,” pungkas Titi. O gun/ana