Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nia Ramadhani Dibikin Menangis Anak Kedua, Begini Ceritanya

CUMI CELEBS
Nia Ramadhani Dibikin Menangis Anak Kedua, Begini Ceritanya

Nia Ramadhani dibikin menangis oleh anak keduanya, Mainaka. Pasalnya, bocah lucu itu berbeda dari kakak dan adiknya. Nia menyatakan bahwa Naka begitu romantis padanya.

nia ramadhani 4.jpg

"Ya sebenernya sih harusnya tiga-tiganya sayang ya, cuma kalau yang kedua ini sangatlah ekspresi, apa yang dia rasain diomongin. Ada juga kan orang-orang yang dirasain cuma gerak tubuh atau apa, kalau dia tuh sangatlah talk active. Jadi dikasih tahu. Kayak, 'mama diam saja di sini'. Kalau misalkan sudah agak gelap, 'mama takut nggak? Naka jagain dulu, soalnya kan Naka boy, anak mama yang laki-laki', kayak gitu-gitu deh. Terus kemarin pas dia ulang tahun aku kasih hadiah, dia kayak nangis. Aku tanya, 'kok nangis?' Dia bilang, 'i love you mama!'. Terus aku langsung nangis, aku bilang gila, ternyata anak sekecil itu sangat dibahagiain banget, terus juga dia sampai mengucapkan terima kasih. Ikutan nangis, namanya juga ibu," cerita Nia saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Namun hal berbeda justru dirasakan Ardi Bakrie. Suami Nia itu malah selalu dicuekin anak laki-lakinya.

BACA JUGA, Keliling Mal Menolak Pulang, Nia Ramadhani Pakai Sandal Jepit Tenteng Tas Hermes

"Ya kadang-kadang memang bapaknya pengen, kadang-kadang kan bapaknya punya kerjaan di luar negeri, kadang-kadang waktunya mereka lagi main di panggil-panggilin, kok pada nggak ada yang mau gitu. Cuma masalah timing saja. Namanya juga anak-anak, apalagi kalau ngadet-ngadet ya, lari-lari terus bubar," paparnya.

nia ramadhani 3.jpg

Diakui Nia, ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie memang memiliki karakter berbeda.

"Nggak sih, tapi memang tiap anak beda-beda, aku juga suka belajar tentang psikologi, kan tiap anak beda-beda, kita harus terima setiap dari anak-anak," tutup Nia. O nov