Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bogem Mentah Antony Hillenaar, Kriss Hatta Dituntut Hukuman Penjara 10 Bulan Penjara

CUMI CELEBS
Bogem Mentah Antony Hillenaar, Kriss Hatta Dituntut Hukuman Penjara 10 Bulan Penjara

Meski dijerat dengan pasal penganiayaan berat karena memukul Antony Hillenaar, namun Kriss Hatta mendapat tuntutan hukuman dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yakni hukuman penjara selama 10 bulan penjara dan denda Rp 5000.

Kriss Hatta kaget menerima tuntutan hukuman 10 bulan dari JPU. Pasalnya, ada tahanan lain yang membacok istrinya dengan senjata tajam dan dijerat dengan pasal yang sama hanya divonis 5 bulan penjara.

Kriss-Hatta-1.jpg

“Teman Cipinang kena pasal 351 ayat 1 dia bacok istrinya karena dia nggak ngakuin suaminya di depan pacarnya. Dia ada sajam (senjata tajam) masuknya UU darurat. Sedangkan saya dituntut hukuman 10 bulan hanya kepret saja, dan sudah ada perdamaian. Bisa menilai sendiri ya,” ujar Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (19/11).

BACA JUGA, Jelang Sidang Tuntutan, Kriss Hatta Jatuh Sakit

Kriss Hatta tak hanya geleng-geleng kepala menilai ada yang tidak beres dalam kasus penganiayaan yang menjerat dirinya. Kriss heran tuntutan hukumannya bisa lebih tinggi dari kasus bacok.

Kriss-2.jpg

Walau hanya bisa pasrah dengan proses hukum yang berjalan, Kriss Hatta berharap vonis bebas diterimanya dari Majelis Hakim nanti. Pasalnya Kriss Hatta sudah rindu rumah.

“Saya rindu tidur di tempat enak dan pakai AC. Aku juga kangen orang tuaku, adik-adik dan anjing-anjingku. Aku sudah mulai alergi borgol juga nih gatal-gatal,” pungkas Kriss Hatta. O ana