Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Membahagiakan Betrand Peto, Sarwenda Sediakan Satu Kulkas ASI Khusus

CUMI CELEBS
Demi Membahagiakan Betrand Peto, Sarwenda Sediakan Satu Kulkas ASI Khusus

Betrand Peto mengaku tidak pernah minum ASI dari kecil. Ia hanya meminum teh. Mendengar hal itu, Sarwendah sebagai ibu sambung tentu sangat sedih. Oleh sebab itu, Wendah sekarang menyediakan satu kulkas berisi ASI khusus Betrand.

sarwendah 2.jpg

“Iya kebetulan memang frezer-nya di rumah yang khusus ASI ada 2 satu, yang punya kakak, satu yang punya Thania. Kalau misalnya kakak, kalau Thania itu lebih yang karena kan dia umurnya lebih kecil jadi yang lebih fresh yang dibekuin itu biasanya kakak, karena kan ASI juga ada cara penyimpanan kan,” kata istri Ruben Onsu itu saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

BACA JUGA, Pegang Gadget, Betrand Peto Tetap Dalam Pengawasan Ruben Onsu dan Sarwendah

Berbagi air susu ibu dengan dua anak, Wendah menyebut tak masalah. Ia juga tak perlu konsultasi ke dokter khusus, toh manfaat ASI sangat bagus untuk pertumbuhan anak.

sarwendah 4.jpg

“Nggak sih selama itu nggak apa-apa sih. Lagian kalau misalkan donor ASI aku itu orang yang paling suka karena dari Thalia juga sudah sering donor ASI juga. Jadi aku juga kalau donor ASI itu nggak sembarangan, aku juga selalu check diri aku sendiri, bukan check orang lain. Tapi apakah ASI aku itu bagus buat orang lain, jadi aku cek kesehatan aku dulu dan ketika hasil labnya bagus baru aku donorin ke orang. Karena kan pas aku di Singapura juga aku donor ASI di rumah sakit itu,” tutupnya. O nov