Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akun Pembayaran Ojek Online Dibobol, Saldo Rp 11 Juta Aura Kasih Lenyap

CUMI CELEBS
Akun Pembayaran Ojek Online Dibobol, Saldo Rp 11 Juta Aura Kasih Lenyap

Setelah menjadi korban body shaming, Aura Kasih kembali dibuat pusing karena uang Rp 11 juta yang terdapat di akun pembayaran ojek online miliknya hilang setelah diretas. Lewat akun pribadinya, Aura berkata-kata kasar menumpahkan amarahnya karena dalam waktu sekejap dua hacker mengambil uangnya.

Aura kasih 1.jpg

"Sh^t! Gojek diretas! I lost my money almost 11 jt!!! Wtf. Ini @gojekindonesia kayaknya diretas, 2 account gue hilang isi Gopay (1,9jt) dan tiba-tiba masuk ke M-banking virtual account - Top up Gopay 9,7jt kok bisa???? nah lo!!!!" tulisnya.

Aura Kasih hanya tuliskan kemarahan karena uang belasan juta di akun pembayaran ojek onlinenya raib dalam waktu cepat. Aura sudah melaporkan kejadian ini pada pihak terkait, namun ia belum menceritakan detail kronologi hilangnya uang Rp 11 juta.

BACA JUGA, Punya Suami Bule, Aura Kasih Gunakan Empat Bahasa Bila Kumpul Keluarga

"Yang nanya soal kasus gojek. besok deh ya. tar dijelaskan di LIVE IG saja akan aku jelasin detail kenapa-kenapanya ini supanya pembelajaran dan dari pihak gojek sendiri harus aware! Kmrn pas lapor ke kantor gojek, banyak bgt kasus kaya gini tiap jam ada laporan, ! gak costumer gak supir... semua kena... smoga d tindak lanjuti...," tambahnya.

Aura Kasih 2.jpg

Pasca kejadian, pihak perusahaan ojek online sudah merespon. Kabarnya Aura Kasih menjadi korban penipuan dan berikan kode rahasia kepada pihak tak dikenal sehingga saldo akun terkuras. Pihak perusahaan ojol mengaku ingin membuka diskusi lanjutan dengan Aura Kasih. O ana/berbagai sumber