Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Postingan Terakhir Cecep Reza Sebelum Meninggal Dunia, Lagu Pilu Membiru dan Video Joker

CUMI CELEBS
Postingan Terakhir Cecep Reza Sebelum Meninggal Dunia, Lagu Pilu Membiru dan Video Joker

Kepergian pesinetron Cecep Reza pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari yang begitu tiba-tiba kagetkan banyak pihak. Postingan terakhir Cecep yang diunggah tiga hari lalu seolah berikan tanda kepergiannya.

Ya, Cecep Reza yang berprofesi sebagai fotografer mengaku sedang menghadapi sesuatu dalam hidupnya yang diduga penyakit jantung. Maka lagu Pilu Membiru yang berisi tentang kesedihan dan kehilangan kerap menjadi penyemangat hidup Cecep Reza.

Cecep Reza 1.jpg

“Lagu pilu membiru mampu menyentuh hati Saya dengan keadaan yang Saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya! Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu,” tulis Bombom di postingan Instagram terakhirnya.

BACA JUGA, Malam Masih Kerja, Cecep Reza Bintang Sinetron Bidadari Meninggal Dunia

Selain lagu Pilu Membiru, Cecep juga memposting video tokoh film Joker sebelum hembuskan nafas terakhir.

cecep Reza 2.jpg

Rekaman percakapan Bombom dan seorang temannya juga menjadi perhatian. Pasalnya, di usia muda Cecep harus memasang ring di jantungnya. Namun usai pasang ring dan kembali bekerja, Bombom justru pergi untuk selamanya.

Cecep Reza 3.jpg

Pemilik nama lengkap Mochamad Syariful Zannah itu meninggal pada Selasa (19/11) pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun. Jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jawa Timur. Jenazah Cecep Reza dimakamkan di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur. O ana/berbagai sumber