Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Laporan Polisi Dicabut, Pelaku dan Orang Tuanya Langsung Peluk Roy Kiyoshi

CUMI CELEBS
Laporan Polisi Dicabut, Pelaku dan Orang Tuanya Langsung Peluk Roy Kiyoshi

Pelaku pembuat video fitnah restoran Ruben Onsu, Abril, meminta maaf langsung pada Roy Kiyoshi, bersama orang tuanya. Melihat ketulusan Abril, Roy mengaku sudah memaafkan dan mencabut laporannya terhadap Abril di Polda Metro Jaya.

“Pada hari Selasa (19/11), saya resmi mencabut laporan dan saya memaafkan Abril. Dan semoga kamu tidak mengulanginya lagi ya,” kata Roy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Roy cabut laporan, Abril dan kedua orang tuanya langsung memberi pelukan. Sambil menangis, mereka mengucapkan terima kasih.

roy-kiyoshi-4.jpg

"Aduh terima kasih,” kata ibunda Abril sambil menangis.

"Alhamdulillah...,” lanjutnya

BACA JUGA, Tak Mau Bertemu Roy Kiyoshi, Pelaku Hanya Diwakili Keluarga

“Sungguh besar kemulian bapak, sunguh besar kemulian bapak,” kata ayah Abril.

“Sabar ya bu, saya sudah maafin kok, nggak ada rasa dendam sama sekali,” kata Roy.

roy-kiyoshi-5.jpg

Roy mengaku mencabut laporan karena tak ingin ribut dan tak mau berurusan dengan polisi. Apalagi ia melihat ketulusan Abril meminta maaf dan tidak mau mengulangi perbuatan yang sama.

“Jadi tadi aku sudah menerima niat baik kalian. Dan saya sudah maafin kok dari pas video itu muncul, aku sudah maafin. Maksudnya rasa dendam, benci itu sudah nggak ada kok. Nah, kali ini kamu datang niat baik, silahturami, minta maaf ya. Aduh saya jadi, saya juga manusia biasa bukan manusia yang sempurna juga. Jadi nggak usah sampai segitunya, karena saya juga jujur dari hari kecil saya, saya orangnya nggak tegaan. Karena saya tidak suka bertengkar atau saya tidak suka adanya keributan, urusan kepolisian yang berkepanjangan. Jadi saya melihat niat murninya mereka, beliau-beliau ini akhirnya saya cabut laporan yang resmi. Abril, saya maafin kamu," tutup Roy. O gun/nov