Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penyebar Video Fitnah Restoran Ruben Onsu Akhirnya Temui Roy Kiyoshi dan Minta Maaf Langsung

CUMI CELEBS
Penyebar Video Fitnah Restoran Ruben Onsu Akhirnya Temui Roy Kiyoshi dan Minta Maaf Langsung

Penyebar video fitnah restoran Ruben Onsu, Abril akhirnya menemui langsung Roy Kiyoshi, Selasa (19/11). Abril meminta maaf secara langsung pada Roy yang duduk di sebelahnya. Ia mengakui kesalahan yang telah menyatut nama Roy dalam video fitnah.

roy-kiyoshi-2.jpg

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, saya tidak tahu kalau akan terjadi seperti ini. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya pada Mas Roy,” kata Abril sambil menangis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Dalam kesempatan itu, Abril juga menjelaskan awal mula pembuatan video fitnah restoran Ruben Onsu memakai pesugihan. Abril menyatakan bahwa dirinya membuat video itu dari sebuah artikel di media.

BACA JUGA, Tak Mau Bertemu Roy Kiyoshi, Pelaku Hanya Diwakili Keluarga

roy-kiyoshi-3.jpg

“Waktu itu nemu berita artikel bahwa Pak Roy... sebuah restoran yang memakai pesugihan... tidak ada nama Pak Ruben. Hanya inisial saja R. Cuma dalam artikel itu ada komen yang beranggapan bahwa R itu adalah Ruben. Jadi itulah yang membuat alasan buat judul Pak Ruben seakan-akan memakai pesugihan,” jelas Abril. “Jadi R itu bukan Ruben ya, jadi Roy tidak pernah mengatakan bahwa R itu adalah Ruben. Bukan ya. Niatnya apa mencatut nama Roy?” tanya Henry Indraguna, kuasa hukum Roy.

“Iya saya hanya mengikuti begitu saja,” tutupnya. O gun/nov