Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gelar Pesta Tunangan, Mike Lewis Dansa dan Cium Bibir Pacar di Depan Keluarga Besar

CUMI CELEBS
Gelar Pesta Tunangan, Mike Lewis Dansa dan Cium Bibir Pacar di Depan Keluarga Besar

Setelah bertekuk lutut berikan cincin melamar sang pacar di London, Inggris, Mike Lewis langsung gelar pertunangan resmi dengan Janisaa Pradja di hadapan keluarga.

Tak digelar acara besar-besaran, Mike Lewis hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat menjadi saksi momen pertunangannya. Meski begitu, sebuah hotel mewah di Jakarta disewa Mike Lewis sebagai lokasi pesat.

Mike Lewis 1.jpg

Pada akhir pekan kami mengadakan Perayaan kecil dan intim untuk keluarga. Bagi teman-teman yang saya undang, Anda semua adalah keluarga bagi saya, kehadiran anda berarti dunia bagi kami. Terima kasih karena menciptakan tempat yang pantas untuk cinta di antara kami, teman-teman kami dan keluarga kami. Bagi tunangan saya: Saya tidak bisa lebih bahagia,” tulis Mike Lewis pasca gelar acara pertunangan.

Mike Lewis 2.jpg

Dalam momen tunangan, Janisaa tampil seksi memakai gaun pesta yang tunjukkan paha mulusnya. Adegan dansa dalam film juga dilakukan Mike dan kekasihnya. Tak lupa ciuman bibir mesra dilakukan keduanya di tengah pesta.

BACA JUGA, Mike Lewis Umumkan Pertunangan di Hari Ulang Tahun Pacar

Karena ibunda tercinta Mike Lewis telah tiada, mantan suami artis Tamara Bleszynski itu mengenang sosok ibunya. Masih memiliki sosok yang dianggap ibu, Mike Lewis tulis ungkapan mendalam untuk semua ibu di hidupnya saat pesta pertunangan.

Mike Lewis 3.jpg

Saya berharap ibu saya akan bangga diwakili oleh tokoh-tokoh "ibu" dalam hidup saya. Saya pernah mengatakan, saya memposting hal ini (tunangan) supaya seluruh dunia dapat melihatnya (sosok yang dianggap Ibu) dan mengambil sesuatu yang positif dari apa yang saya bagikan". Saya memposting ini sehingga dia (mendiang ibu) bisa melihat bahwa saya melihatnya di orang yang saya cintai. Saya membaginya dengan anda, sehingga anda menghargai ibu yang anda miliki,” pungkas Mike Lewis. O ana/berbagai sumber