Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beli Furniture Rp 60 Juta Malah Tertipu, Five Vi Kesal 11 Bulan Laporan Masih Menggantung

CUMI CELEBS
Beli Furniture Rp 60 Juta Malah Tertipu, Five Vi Kesal 11 Bulan Laporan Masih Menggantung

Artis seksi Five Vi sakit hati. Menjadi korban penipuan pembelian furniture rumah senilai puluhan juta, hingga kini Five Vi belum dapat kepastian hukum laporannya. Menunggu hampir 11 bulan, Five Vi akhirnya mendatangi kantor polisi untuk dapatkan kejelasan.

Five Vi 1.jpg

“Sudah 11 bulan nggak ada kepastian hukum, kita minta kepastian hukum, menurut penyidik ada keterlambatan karena banyak kasus lain. Mudah-mudahan minggu depan penyidik akan beri kepastian hukum atas kasus Five Vi,” ungkap pengacara Five Vi, Henry Indraguna ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Apartemen Tak Kunjung Rampung, Five Vi Ditipu Kontraktor Hingga Ratusan Juta

Five Vi memang sungguh sial. Nasibnya mempercantik rumah malah berujung masalah. Sudah membayar sejumlah dana Rp 60 juta, nyatanya barang yang dipesan tak juga datang.

Henry-2.jpg

“Dia kesal, Fiva Vi korban, sudah bayar Rp 60 juta. Furniture satu pun nggak ada yang masuk, pengakuan pelaku barang katanya sudah ada, nah kenapa nggak dikirim ke Five Vi kalau masih ada. Ada kesepakatan dan kontrak jual beli tapi tak dipenuhi pengiriman barangnya,” pungkas pengacara Five Vi. O gun/ana