Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Patok Harga Endorse Puluhan Juta, Eza Gionino Hanya Niat Bantu Pelaku

CUMI CELEBS
Tak Patok Harga Endorse Puluhan Juta, Eza Gionino Hanya Niat Bantu Pelaku

Ternyata perselisihan Eza Gionino dengan pelaku penipuan, Qory Supiandi berawal dari endorse ikan arwana. Namun karena merasa sudah dekat dengan Qory, Eza tidak mematok harga puluhan juta pada pria tersebut. Hanya niat bantu, kebaikan Eza malah disalahgunakan oleh Qory.

eza-gionino-2.jpg

“Kalau diminta haknya, dia minta ikannya dikembalikan, ambil ikannya. Ambil. Demi Allah ambil. Saya tidak minta apa-apa kok. Dari awal saja ibaratnya dia kan minta di-endorse. Kalau saya patokin harga endorse untuk ikan arwana. Ini kan ikan mahal ya, kalau saya matokin Rp 50 juta gimana gitu lho? Itu Rp 50 juta itu paling murah ya untuk promosiin ikan ya ikan yang mahal ya. Tapi saya nggak minta dibayar kok, tapi niat saya ingin membantu. Nah, dengan niat membantu kok saya malah diginiin,” kata Eza saat ditemui di Jakarta, Senin (18/11).

Pelaku memang meminta Eza untuk mempromosikan penjualan ikan arwananya.

BACA JUGA, Eza Gionino Lapor ke Polres Pontianak, Pelaku Penipuan Kabur Pasca Minta Maaf

“Dari awal cerita begini, pertama kali saya kenal sama teman saya yaitu orang Jakarta juga, saya minta sama dia, 'bang, boleh nggak minta nomor satu artis ya itu saya mau jual ikan ke dia, dengan syarat saya kasih diskon, sudah gitu dia viralkan saya',” tutur Qory dalam video.

eza-gionino-3.jpg

Qory menambahkan bahwa Eza belum membayar dua ikan Arwana yang sudah dikirimnya dari Kalimantan Barat. Mendengar hal itu, Eza mengamuk lantaran sejak awal pembeliaan dirinya sudah mau membayar, tapi Qory bilang tunggu sampai ikan-ikan datang. Dan setelah datang, ternyata ikan-ikan itu tidak sesuai dengan yang dideskripsikan Qory. O nov