Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sakit Jelang Sidang Tuntutan, Kriss Hatta Kecanduan Makan Gorengan dan Kopi

CUMI CELEBS
Sakit Jelang Sidang Tuntutan, Kriss Hatta Kecanduan Makan Gorengan dan Kopi

Kriss Hatta akan hadapi sidang tuntutan kasus penganiayaan berat terhadap Antony Hillenaar. Jatuh sakit sebelum dengar tuntutan hukuman, Kriss Hatta ngaku terlalu banyak santap gorengan dan minum kopi.

Kriss-Hatta-1.jpg

“Nggak (stres mikirin tuntutan), saya sakit karena tiap hari makannya gorengan, kopinya nggak berhenti-berhenti, nggak lihat waktu buat mikir kan. Baru kali ini saja sakit, nggak bisa jaga pola makan dan tidur,” ujar Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

BACA JUGA, Jelang Sidang Tuntutan, Kriss Hatta Jatuh Sakit

Tak hanya sakit tenggorokan, Kriss juga alergi luka gatal-gatal di tangan karena pemakaian borgol. Kriss juga mengaku sudah mengenakan baju pemberian Kumalasari. Benarkah meski dihadapkan tuntutan hukuman dugaan penganiayaan, Kriss Hatta tak merasa beban dan ogah minta bebas bersyarat?

kriss-hatta2.jpg

“Nggak beban. Kemarin kan tuntutannya empat tahun, kalau ini saya yakin tidak akan empat tahun. Kalau memang saya salah karena membela wanita nggak apa-apa salahkan saja. Hukum saja saya yang seberat-beratnya. Vonis yang nanti diputus oleh hakim itu juga yang sepantasnya saya terima,” pungkas Kriss Hatta. O ana