Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Minta Maaf, Ini Alasan Pelaku Mengancam Akan Santet Istri dan Anak Eza Gionino

CUMI CELEBS
Sudah Minta Maaf, Ini Alasan Pelaku Mengancam Akan Santet Istri dan Anak Eza Gionino

Melalui media sosial pelaku penipuan yang telah mengancam keluarga Eza Gionino akhirnya muncul dan minta maaf. Dalam ucapannya, pelaku dari Kalimantan itu mengungkapkan alasan mengancam bakal menyantet istri dan anak Eza, meski sebelumnya sudah minta maaf.

eza-gionino-2.jpg

“Sampai saya chat mau mengancam Bang Eza itu karena satu, desakan dari orang yang punya ikan, yang kedua karena saya tidak ada celah, nggak ada kelonggaran, nggak kesempatan ataupun kelonggaran lah untuk saya bisa bertanggung jawab agar menggantikan kekecewaan Bang Eza tersebut. Coba kalau Bang Eza beri saya kelonggaran, beri saya pendapat ataupun kejelasan, supaya saya juga bisa memberikan penjelasan ke orang bawah. Kalau Bang Eza tanpa kejelasan tanpa pengertian, saya seakan-akan dituduh penipu oleh orang-orang yang punya ikan, makanya saya harus mengancam Bang Eza untuk menggertak Bang Eza, tapi itu tidak benar,” jelasnya dalam video tersebut.

Selain karena desakan, Qory Supiandi juga mengaku dalam pengaruh alkohol hingga omongannya ngelantur. Ia sebenarnya tidak ada niat ingin menyakiti keluarga Eza, terutama si kecil Nichole Zalia Gionino.

BACA JUGA, Eza Gionino Lapor ke Polres Pontianak, Pelaku Penipuan Kabur Pasca Minta Maaf

“Dan dikendalikan oleh akohol lagi, makanya saya sampai mengancam-ngancam Bang Eza. Tapi saya mohon maaf, mohon maaf sama sekali sama Bang Eza. Saya meminta maaf pada keluarga Bang Eza, anak sama istri Bang Eza, seluruh keluarga maupun media-media entertainment, saya mohon maaf atas omongan ancam-ancaman saya. Itu semuanya tidak benar, saya tidak melakukan semua itu. Semua itu hanya sebatas omongan saja,” tuturnya.

eza-gionino-4.jpg

“Ya semampu saya bisa ya saya kirim ke Abang, tapi kan Bbang juga nggak bayar. Itu saya benar-benar rasa terpukul, rasa kecewa, sehingga spontan saya mengeluarkan kata-kata seperti itu. Sekali lagi saya memohon maaf lillahitaala lahir batin saya mohon maaf,” tutup Qory. O nov