Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kulit Khalisa Warna Merah Gelap, Kartika Putri Diprotes Keras Habib Usman

CUMI CELEBS
Kulit Khalisa Warna Merah Gelap, Kartika Putri Diprotes Keras Habib Usman

Melihat kulit khalisa berwarna merah gelap, Habib Usman langsung protes ke istrinya, Kartika Putri. Padahal warna kulit bayi masih suka berubah-ubah, namun Habib tetap tak terima. Mendengar protes sang suami, beginilah penjelasan Kartika. habib usman 3.jpg

“Nggak, Habibnya memang kayak gitu tuh, 'kamu tuh pokonya yang bersih', bersih banget aku tuh sampai ngelapnya sampai bersih banget gitu. Terus untungnya kayak sekarang kumpul-kumpul banyak ibu-ibu gitu, ibu tuh yang ngasih tahu, 'normal kok'. Anaknya kan merah banget, terus kelihatannya kayak cenderung lebih gelap kan, terus Habib bilang, 'kok anaknya hitam, memang kamu hitam ya', gitu. Ya mana aku tahu, ini merah Bib, entar juga kalau sudah gede baru beda warna gitu. Jadi kayak bingung gitu, terus sensitif sih iya,” papar Kartika saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Kondisi Bayi Masih Kuning, Kartika Putri Gelar Acara Akikah Meriah

Kartika bakal membuktikan pada suaminya bahwa kulit bayi masih sensitif dan berubah-ubah. Salah satunya, ia akan memoto Khalisa jika kulitnya berwarna putih lalu kirim ke sang suami.

kartika-putri-5.jpg

“Entar juga katanya gedenya baru beda warna jadi kayak bingung gitu, sensitif sih iya sih terus kok bayinya hitam, enak saja. Kalau bayi lagi putih, aku langsung foto banyak-banyak,” celetuk Kartika. O nov